Friday, 4 November 2016

Pamer nilai tabungan di ATM, Pria ini berharap dirinya dikejar para wanita

 
{[["☆","★"]]}

Copyright ©FB
Dinamika Kepri - Tidak hanya  untuk menjalin pertemanan, media sosial FB juga kerap digunakan untuk ajang pamer. Tak terkecuali pria satu ini yang nekat pamer saldo ATM miliyaran di Facebook.

Selain pamer saldo ATM pria yang tidak diketahui identitasnya itu juga meminta para wanita untuk mengejarnya. Kisah ini menghebohkan jagad maya dan viral termasuk penghuni FB.

Awalnya beredar sebuah video di FB, yang perlihatkan seorang pria berbaju merah dalam ruang ATM. Pria itu tidak ingin mengambil uangnya, melankan hanya ingin mengecek isi saldo ATM miliknya kemudian merekamnya.

Pria itu berkata pada wanita yang melihat  video untuk menunjukkan pesona dan mengejarnya. Dalam video yang beredar terlihat saldo pria itu di layar ATM adalah Rp 37.005.580.917.

Pria itu juga terlihat menunjuk angka di layar ATM sembari berkata “Tiga puluh tujuh miliar rupiah”. Dengan percaya diri pria itu kembali berujar apakah masih ada yang berani meremehkannya.

Kemudian pria dalam video FB itupun tertawa. Hinga kini tidak diketahui siapa pria dalam video tersebut dan dimana pengambilan video itu.

Bahkan maksud dan tujuan pria itu memamerkan saldonya juga tidak diketahui. Yang jelas video FB yang diunggah akun Dhewa Cahya Saputra pada Selasa 1 November 2016 itu berhasil menarik perhatian netizen dan viral.

Video itupun telah dibagikan ribuan kali dan mendapat ratusan komentar beragam dari netizen. Berikut beberapa komentar gokil dari para pengguna Facebook setelah menyaksikan video tersebut.

“Taunya uang setoran kantor hahahaha” tulis akun Intan Maharani.

“Paling juga rekening kantor atau pabrik tuh” sahut pemilik akun bernama Ferry Ferdian.

“Jangan-jangan ini nih pembobol BRI, tampang baisa saja kok banyak duit. Mana bajunya merek biasa pula” komentar akun Facebook Titin AR Rahman.

“Setelah itu dirampok, tunjukkan betapa miskinnya Anda” tulis netter dengan akun FB Wildan Firdaus Damamik.

“Duit asli 5 juta, 37 miliyar titipan orang. Masa sudah 37 M tidak ada angka cuman nol nol wkwkwkw” ledek pemilik akun Erick Cruiz.


Source : newsth.com