Tuesday, 29 November 2016

Mewujudkan Kepri sebagai poros maritim Nasional, Gubernur : Perizinan usaha akan dipangkas.

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Untuk mewujudkan Provinsi Kepri menjadi bagian dari poros Maritim nasional melalui penguatan sinergitas fungsional antara badan  penggunaan FTZ dengan pertahanan ekonomi  daerah, kamar dagang dan industri (Kadin) Provinsi Kepri melakukan rapat pimpinan ke II tahun 2016 di lantai II hotel Sahit Batam Center, Selasa (29/11/2016).

Acara ini terlihat dihadiri oleh seluruh ketua Kadin Se Kepri, Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, perwakilan ketua Kadin Pusat, Teuku Zulham, dan para pengusaha yang ada di Kepri khususnya pengusaha di Batam.

Dalam kata sambutannya, Tengku Zulham menyampaikan sangat mendukung langkah-langkah maupun upaya yang telah dilakukan Kadin Kepri untuk Untuk mewujudkan Provinsi Kepri menjadi bagian dari poros Maritim nasional.

Selain itu dalam kata sambutannya, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun menyampaikan katanya untuk mendorong peningkatan usaha di Kepri, butuh perhatian semua pihak dan termasuk akan memangkas sebagian perizinan di bidang usaha tujuannya agar dapat melahirkan pengusaha-pengusaha baru di Kepri.

" Untuk mendorong peningkatan usaha di Kepri, tentunya butuh perhatian dan dukungan semua pihak, termasuk pemerintah sendirin, harus dapat memangkas sebagian perizinan di bidang usaha. Bukan ingin menantang aturan namun itulah yang harus dilakukan tujuannya agar dapat melahirkan pengusaha-pengusaha baru di Kepri." kata Nurdin.(Ag)

Editor : Agus Budi T