Saturday, 19 November 2016

391 Mahasiswa STIE Gici di wisuda, Indra Ferdiansyah : Mereka memang telah dipersiapkan

 
{[["☆","★"]]}

Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) GICI Business School Batam, Sabtu (19/11/2016) siang di ruang pertemuan lantai II Hotel Swiss Bel Harbour Bay, Batam, menggelar acara wisuda sebanyak 391 mahasiswanya dari 3 jurusan setingkat diploma (D3).

Kepada media ini, ketua panitianya yang juga Dosen di GICI, Indra Ferdiansyah.SE. M.Si mengatakan pihaknya hari ini akan melakukan wisuda sebanyak 391 orang mahasiswa.

"Hari ini dari 3 Jurasan kami akan mewusida sebanyak 391 orang dengan gelar A.Md. Sebenarnya ada 392 orang yang mau di Wisuda, namun 1 orang diantaranya yang sudah lulus diskripsi bernama Ansi, meninggal karena sakit," kata Indra.

Ketika awak media ini menanyakan, bagaimana kelanjutan dari para sarjana muda tersebut nantinya, apakah ada lowangan perkerjaan buat mereka, jawab Indra, mahasiswa yang  sudah lulus tersebut memang sudah dipersiapkan untuk siap trampil bekerja.

Indra Ferdiansyah.SE. M.Si
Indra Ferdiansyah.SE. M.Si
 " Mahasiswa yang  sudah lulus ini memang sudah dipersiapkan untuk siap bekerja, karena di kampus kami juga menyediakan karir center." kata Indra lagi.

Dari 3 jurusan yang di Wisuda Unversitas Gici ini antara lain, Jurusan ( Intitusi) Akutansi, Bahasa asing dan Komputer.

Ia juga menambahkan bahwa murid-murid di Gici bukan hanya dari Batam saja, melainkan ada juga dari luar dearah jauh, seperti dari Kalimantan dan Sulewesi.

" Mahasiswa di Gici bukan hanya dari Batam saja, dari daerah lain juga banyak contohnya dari Kalimantan dan Sulawesi ." tandas Indra Ferdiansyah mengakhiri. (Ag)

Editor : Agus Budi T