Monday, 7 November 2016

Ketua Dprd Nuryanto dukung aksi Perpat demo BP Batam

 
{[["☆","★"]]}

Ketua Dprd Batam, Nuryanto.SH didampingi Dewan Pembina Perpat, Saparuddin Muda saat menyampaikan dukungannya kepada aksi demo yang dilakukan massa Perpat ke BP Batam, Senin (7/11/2016).

Batam, Dinamika Kepri - Atas nama lembaga Dprd Kota Batam, Ketua Dprd Batam, Nuryanto.SH merestui aksi demo yang dilakukan oleh Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tolak UWTO ke Batam.

Kepada pendemo yang datang menyambang kantor Dprd kata Nuryanto, mendukung 100℅ aksi yang dilakukan oleh Perpat, Senin (7/11/2016).

Pendemo bawa spanduk tolak UWTO dan bubarkan BP Batam.

" Saya selaku dari pimpinan Dprd kota Batam mendukung sepenuhnya, mendukung 100℅ atas perjuangan yang saudara- saudara lakukan, sampaikan aspirasi dengan baik agar keinginan kita untuk Batam bebas UWTO tercapai. Mari kita jaga Batam tetap aman dan tertib. Hidup..Perpat, Hidup Perpat, Hidup Perpat." seru Nuryanto kepada para aksi demo.

Setelah itu, massa Perpat lalu bergerak menuju kantor BP Batam. aksi demo damai ini langsung di komandoi oleh dewan Pembina Perpat, Saparuddin Muda dan didampingi oleh Ketua Gagak hitam, Udin Pelor.(Ag)



Editor : Agus Budi T