Tuesday, 29 November 2016

Kembali, 4 Pamen di struktur jajaran Polda Kepri berganti

 
{[["☆","★"]]}

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH saat melakukan pemasangkan kepangkatan baru terhadap 4 Pamen yang akan menduduki jabatan baru di Polda Kepri.ru 
Batam, Dinamika Kepri - Struktur perubahan ditubuh Polda Kepri kembali terjadi, Selasa (29/11/2016)  sebanyak 4 perwira menengah (Pamen) nya mengalami pergantian jabatan.

Maka untuk acara serah terima jabatannya, dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri  dan di pimpin oleh  Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Para pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Kepri, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri. 

Dalam Sambutan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, menyampaikan Sebagaimana kita ketahui bersama, Polda Kepri merupakan salah satu Polda yang dinaikan Tipe Polda dari Tipe B menjadi Tipe A hal tersebut tentunya akan membawa beberapa perubahan struktur kepangkatan dan jabatan yang ada di Polda Kepri, sehingga menuntut akan adanya promosi-promosi jabatan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan sesuai tingkat manajerial yang ada di Polda Kepri yang ditandai dengan adanya Mutasi Jabatan.

Mutasi jabatan dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil yang bersangkutan. Mutasi dalam rangka promosi adalah wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi.

Dengan adanya Mutasi Jabatan maka Kontiunitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja suatu satuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat dikatakan bahwa serah terima jabatan ini akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kepada para pejabat lama, Kombes Pol Drs. Samuel Balelang, S.H, Msi, Kombes Pol Drs. Dicky Sondani, Sik, MH, Kombes Pol Jamaludin, Sik, Akbp. Heni kresnowati Soepandi Putri, SE., Msi, Kapolda mengucapkan penghargaan yang tulus dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini diharapkan dapat saudara pertahankan dan bahkan ditingkatkan di tempat tugas yang baru. Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses selalu dalam karier dan berkembang dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kepada Akbp. H. Nasrul Liza, SH, Akbp. Asrial Kurniansyah, SH, Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada saudara yang telah membantu kelancaran tugas, dan diharapkan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru saudara emban di Polda Kepri.

Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Samuel Balelang, Ibu Jamaludin, Ibu Dicky Sondani, Ibu Asrial, dan Ibu Nasrul Liza yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada suami dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Kapolda berharap dukungan ibu atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu dalam mendampingi suami, serta dalam membina organisasi Bhayangkari dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Polda Kepri.

Kepada pejabat yang baru, Kombes Pol Drs. Andi Taqdir Rahmantiro ,SE. (Irwasda), Kombes Pol Drs. Anzari Malatua Sinaga, MM (Dirsabhara), Kombes Pol Drs. R. Doddy Rachmat Tauhid (Dir Narkoba), Akbp Drs. Candra Gunawan, Msi (Kabidkeu), Kapolda ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru di Polda Kepri.

Yakin dan percaya dengan bekal pengalaman saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan harapan masyarakat Kepri.

Menciptakan terobosan - terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, marilah kita laksanakan tugas dan wewenang Polri secara Profesional, Proposional dan Objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat dapat kita penuhi dalam pelaksanaan tugas.

Kepada Akbp Benyamin Sapta T, Sik (Kabid TI), Akbp Toto Wibowo, S,ST.M.K, SH, MH (Kabidkum), saudara merupakan personil Polri yang sudah cukup lama mengabdikan diri di Polda Kepri tentunya saudara sudah memahami karakteristik wilayah Kepri oleh karena itu Kapolda ucapkan selamat atas jabatan baru yang saudara emban dan segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas yang baru. [Ril]

Edittor : Agusb Budi T