Thursday, 3 November 2016

Kapal pengangkut TKI Tenggelam, Save Imigran Provinsi Kepri Deklarasikan : Ini yang terakhir

 
{[["☆","★"]]}

Save Imigran Provinsi Kepri.
Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi telah terjadinya peristiwa tengelamnya kapal pengangkut TKI di laut Noungsa, yang telah merenggut puluhan nyawa pada Rabu (2/11/2016) pagi kemarin, Save Imigran Kepri, Kamis (3/11/2016) menyatakan sikap, meminta aparat penegak hukum (APH) segera menindak cepat para pelaku penyalur-penyalur TKI Ilegal khususnya di Provinsi Kepri, agar peristiwa seperti itu tidak terjadi lagi, Kepada media, Samsul dari Save Kepri mengatakan, Ini yang terakhir

" Semoga hal ini tidak pernah terulang lagi. Dan ini sudah yang kesekian kali, maka itu kami dari Save Imigran Kepri, meminta dengan sangat agar para penegak hukum dapat melakukan upaya-upaya agar peristiwa memilukan ini tidak terjadi di kemudian hari. Kita juga bisa melihat, sudah berapa banyak anak bangsa yang sudah menjadi korban dan itu sangat memprihatinkan." tegas Samsul.

Lanjut dia lagi, aparat penegak hukum dapat melakukan langkah-langkah pencegahan, menyisir semua tempat-tempat penampungan TKI ilegal yang betebar di Kepri, khususnya di Pulau Batam.

Kata Samsul mengakhiri, semoga ini yang terakhir dan tidak boleh terjadi lagi, Kasihan sudah banyak anak bangsa yang telah menjadi korban.(Ag)

Editor : Agus Budi T