Sunday, 13 November 2016

IKABSU dan Tapanuli Center Kepri dukung UWTO, Andiantono : Kami ucapkan terima kasih

 
{[["☆","★"]]}

Purnomo Andiantono.
Batam, Dinamika Kepri - Humas BP Batam, Purnomo Andianto kepada media mengatakan sangat menyambut baik dan berterima kasih jika ada organisasi atau Panguyuban yang mau bekerja sama untuk mensosialisasikan tentang UWTO, PMK, dan perka yang baru diberlakukan oleh BP Batam kepada masyarakat.

Ia juga mengatakan sangat menyambut baik atas respon dari IKABSU dan Tapanuli Center yang ingin bekerja sama dengan pihaknya untuk mensosialisasi kenaikan tarif UWTO tersebut.

" Kita menyambut baik tawaran dari IKABSU dan Tapanuli Center itu,  saya akan menyampaikannya kepada Pimpinan." kata Andiantono, Jumat (11/11/2016) di sela-sela waktunya.

Selain itu, Humas BP Batam ini juga mengatakan, selain IKABSU dan Tapanuli Center, beberapa Puguyuban yang di Batam, juga sudah banyak yang telah menawarkan untuk jalin kerja sama guna mensosialisasikan kenaikan UTWO ini.

" Ya selain dari IKABSU dan Tapanuli Center, beberapa Puguyuban yang di Batam, juga sudah banyak yang telah menawarkan untuk jalin kerja sama dengan kita mensosialisasikan kenaikan UTWO ini kepada masyarakat. tawaran dari media sosial juga ada, dan kami juga mengakui masih minim dalam mensosialisasikannya. maka dengan itu, kami butuh dukungan semua pihak, termasuk dukungan dari teman-teman media." ucap Andiantono.

Dalam Konferensi Pers yang dilakukan IKABSU dan Tapanuli Center Kepri di Pondok Gurih, Jumat (11/11/2016) siang, kepada media mereka menyatakan, sangat mendukung kebijakan BP Batam dan mendukung UWTO.

" Kami mendukung UWTO, jika memang kami dibutuhkan, kami siap membantu BP Batan untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat," kata Ketua IKABSU, Nutrin Sihaloho kepada media.(Ag)

Editor : Agus Budi T