Tuesday, 29 November 2016

Di Batam ada 2 Lira, Menanggapinya Ini kata Aksa Halatu

 
{[["☆","★"]]}

Walikota Lira Batam, Aksa Halatu.
Batam, Dinamika Kepri -  Dengan adanya dualisme kepemimpinan LSM Lira di Batam saat ini tentu telah menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat.

Masyarakat bertanya, yang manakah LSM Lira sebenarnya?. Maka untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan Masyarakat Batam tersebut, awak media ini mencoba untuk mencarikan jawabannya.

Saat ditemui, Selasa (29/11/2016) kepada media ini Walikota LSM Lira Batam, Aksa Halatu mengatakan, membenarkan kalau di Batam saat ini ada Lira lain selain Lira yang dipimpinnya.

" Ya..benar kalau saat ini di Batam ada Lira selain dari pada Lira yang saya pimpin. Saya sendiri tidak keberatan dengan adanya itu. Namun untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat, tentu saya harus menjawabnya bahwa Lira saya pimpin adalah LSM Lira yang sudah lama berkiprah di Batam, sedangkan Lira yang satunya itu, setahu saya mereka adalah perkumpulan dari orang-orang yang pernah bergabung dan telah di pecat dari Lira Pimpinan Ketua Dewan Pendiri LSM LIRA H.M. Jusuf Rizal." kata Aksa.

Selain itu, Aksa juga menyesalkan pihak pemerintah yang telah memberikan keabsahaan izin perkumpulan Lira itu, kata dia logo sama, namanya juga sama, tetapi dapat disahkan.

"Kenapa bisa, Logo sama, namanya juga sama, tetapi disahkan oleh pemerintah, menurut saya itu tidak masuk akal," ucap Aksa.

Sebelum mengakhiri jawabannya, kepada awak media ini Aksa Halatu menuturkan harapannya kata dia, kedepannya LSM Lira yang dipimpinnya di Batam ini akan terus berperan aktif untuk membela kepentingan masyarakat.(Ag)



Editor : Agus Budi T