Wednesday, 2 November 2016

Deputi V BP Batam, Gusmardi Bustami : Demo tidak akan mempengaruhi kebijakan apapun

 
{[["☆","★"]]}

Deputi V BP Batam, Gusmardi Bustami saat menyampaikan tanggapan kepada pendemo.

Batam, Dinamika Kepri - Setelah ikut menyaksikan jalannya aksi demo Melayu Melawan ke BP Batam tempatnya ia bekerja, Deputi V BP Batam ini lalu menanggapi tuntutan dari pendemo, namun sayang belum ia selesai memberikan tanggapannya, Ia  sudah minta turun dari atas mobil polisi dan menghentikan bicaranya.

Setelah penolakkan itu kepada media, Deputi V Batam, Gusmardi Bustami mengatakan, demo tidak akan mempengaruhi kebijakan yang telah mereka buat.

"Walaupun demo sudah ada dalam dua hari ini nantinya akan berlanjut, itu tidak akan mempengaruhi untuk menjalankan Peraturan Kepala (Perka) yang sudah ditandatangani, Karena kalau tidak di jalankan nanti kami yang di salahkan oleh pemerintah Pusat," kata Gusmardi Bustami saat masih berada di depan Kantor BP Batam dengan menyaksikan demo yang masih terus berlansung.

Pada hari ini, Rabu (2/11/2016) siang, ribuan masyarakat Batam tengah melakukan unjuk rasa ke kantor BP Batam guna menuntut penghapusan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) dan sekaligus berniat ingin membubarkan BP Batam, mereka menganggap BP Batam kalau saat ini, sudah tidak dibutuhkan lagi.

Dalam orasinya, orator aksi bergantian meminta menyerukan agar BP Batam segera hengkang angkat kaki dari bumi Batam. Menurut pendemo lagi bahwa menaikkan UWTO dengan semena-mena yang dilakukan BP Batam, katanya sudah sangat melukai hati mereka.(Ag)

Editor : Agus Budi T