Sunday, 13 November 2016

Batam aman, Akbp Erlangga : Kabar kerusuhan itu hanya isu bohong

 
{[["☆","★"]]}

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Erlangga.
Plt.Kabid Humas Polda Kepri AKBP Erlangga.
Batam, Dinamika Kepri - Isu Batam yang sedang beredar luas di Singapura. Apalagi di berita tersebut terlihat dari adanya video dan foto rumah yang terbakar serta warga yang sedang bergerombol.

Padahal foto tersebut adalah bentrok eksekusi lahan yang terjadi di Bengkong, Kampung harapan Swadaya beberapa waktu lalu.

Namun hingga saat ini Kota Batam hari Minggu (13/11/2016) dalam kondisi yang aman dan bisa dirasakan oleh Masyarakat Batam, tidak seperti kabar yang beredar.

Karena isu tersebut beredar dapat berdampak pada wisatawan Singapura. Plt.Kabid Humas Polda Kepri AKBP Erlangga tidak membernarkan atas isu tersebut, Ia memastikan situasi dan kondisi Batam masih dalam kondisi yang aman.

AKBP Erlangga mengatakan adanya kerusuhan yang terjadi di Batam itu hanyalah isu bohong yang sengaja dibesar-besarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kini, pihak Kepolisian Daerah Kepulauan Riau berupaya untuk mencari sumber informasi yang tidak benar tersebut dan mengupayakan agar masyarakat Batam khususnya warga Singapura yang telah mendengar isu agar tidak terpengaruh oleh isu tersebut.[Ril]

Editor : Agus Budi T