Monday, 17 October 2016

Walikota Batam : Pengungsi di Taman Aspirasi akan dipindahkan ke penampungan Sekupang

Walikota Batam, M.Rudi.SE.
Batam, Dinamika Kepri - Ketika disinggung tentang keberadaan pengungsi yang semakin hari semakin memperihatinkan di Taman Aspirasi saat ini, Usai menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan (Sertijab) kepala kantor Imigrasi Kelas I khusus Batam yang lama ke yang baru yakni dari Agus Widjaja ke Teguh Priyatno, di halaman kantor Imigrasi Batam, Center, Senin (17/10/2016) kepada media Walikota Batam, M.Rudi.SE mengatakan, dalam waktu dekat ini Pemko Batam akan segera melakukan pemindahan pengungsi yang ada di taman Aspirasi tersebut kenampungan Pengungsi yang ada di Sekupang.

"Sebagiannya akan segera dipindahkan ke penampungan Sekupang, nantinya kita akan bagi dua, sisanya akan ditempatkan ke Hotel Kolekta." Kata Walikota M.Rudi memastikan.

Pengungsi saat tiduran disekitar areal kantor Dprd Batam.
Saat ini pengungsi Timur tengah di Taman Aspirasi Batam, Center, tampak terus bertambah hingga menimbulkan dampak sosial yang sangat riskan, Sebab sebagian dari pengungsi ada yang menjadi Gigolo.

Ditambah lagi Bobroknya kepemimpinan Agus Widjaja selama 1 Tahun ini saat memimpin Imigrasi Kelas I Khusus Batam, lengkaplah sudah, para pengungsi terus bertambah.

Dugaan para calo paspor yang bergentayangan disekitar kantor Imigrasi Batam.
Diduga mantan kepala kantor kelas I Khusus Batam, Agus Widjaja ikut memasukkan Pengungsi ke Batam. Selain itu para calo jasa pembuatan Paspor juga banyak berkeliaran disekitar kantor Imigrasi Batam. (Ag)

Editor : Agus Budi T