Thursday, 6 October 2016

Walau usulan hak angket tidak disetujui, Warga berikan apresiasi buat Jurado dan Uba Ningan

Anggota komisi IV Dprd Kota Batam, Uba Ningan Sigalingging.

Batam, Dinamika Kepri- Ternyata prosesi perjalanan sidang Rapat Paripurna Ke-7 Dprd kota Batam Tahun sidang 2016, agenda penyampian usul hak angket reklamasi pantai di kota Batam sekaligus untuk mengambil keputusan di Dprd Batam, yang dilakukan sejak pagi, Kamis (6/10/2016), ternyata perkembangan hasilnya terus dipantau masyarakat Batam, baik itu dari pemberitaan media online maupun dari media sosial.

Terbukti, dimana setelah rapat paripurna usulan hak angket ini usai digelar, masyarakat yang berada di luar gedung kantor Dprd Batam banyak yang mengomentari, kata sebagian itu hasil itu katanya, terkesan karena ada kepentingan.

"Kalau saya sendiri melihatnya, kayaknya ada  ada kepentinganlah, makanya hasil seperti itu, coba mereka peduli dengan rakyat, Ya mungkin hasilnya akan berbeda. Ya dari tadi itu saya ikutin terus perkembangannya beritanya dari media online, tetapi bagaimanapun, kita menghargai keputusan itu, walau hasilnya tidak seperti yang diharapkan, tentunya mereka sudah melakukannya kewajibannya sebagai wakil rakyat dengan baik," katanya.

Anggota komisi III Dprd Kota Batam, Jurado Siburian. SH.
Tambahnya lagi, Saya juga tidak luput turut memberikan apresiasi kepada Pak Jurado Siburian dan kepada pak Uba Ningan, karena mereka berdua telah berusaha hak angket ini dapat sampai di paripurnakan. itu luar biasa.

"' Ya..saya juga tidak luput turut memberikan apresiasi kepada Pak Jurado Siburian dan kepada pak Uba Ningan, karena mereka berdua telah berusaha hak angket ini dapat sampai di paripurnakan dan menurut saya itu luar biasa walaupun hasil tidak disetujui, Ya apa boleh buat, yang penting mereka sudah berusaha, masalah disetujui dan tidak disetujui, biarlah masyarakat Batam yang menilainya sendiri, karena masyarakat juga cerdas, mungkin lebih cerdas dari mereka-mereka yang berkepentingan di dalam hal ini, " kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya itu, menanggapi.

Ditempat terpisah, ketika ditanya untuk menanggapi, anggota komisi III Dprd kota Batam, Jeffri Simanjuntak, kepada awak media ini, ia mengutarakan tanggapannya tentang dari hasil usulan hak angket tersebut, kata dia, itulah hasilnya dan kita harus menghargainya.(Ag)

Editor : Agus Budi T