Sunday, 9 October 2016

Seluruh Diskotiq Batam di razia, Pengunjung positif langsung ditahan

Batam, Dinamika Kepri - Seluruh tempat hiburan Diskotiq di yang ada Batam, Minggu (9/10/2016) dini hari sekitar pukul 2:00 Wib dirazia oleh petugas dari BNNP Kepri bekerja sama dengan pihak Polisi dari Polda Kepri.

Dari hasil razia ini, setelah dites urine, beberapa pengunjung diskotiq langsung ditahan diduga karena positif telah mengkonsumsi narkoba.

Tampak seperti gambar diatas, mereka yang ditahan itu terlihat seperti ada yang masih tinggi (On) sebab razia yang dilakukan ini, tepat dijam-jamnya pengunjung diskotiq sedang play.

Dilihat dari wajah pengujung yang ditahan ini lagi, tampak ada yang ketakutan seperti terhalusinasi, dan yang lainnya juga seperti memelas minta dikasihani agar dilepaskan.

Pantuan media, terlihat  para penikmat hiburan malam Diskotiq yang ditahan ini, seperti merasa kecewa, sebab rasa kesenangannya terhenti dan berakhir dipusat rehabilitasi.

Apalagi sejak adanya seruan oprator dari mix Diskotiq  mengumumkan akan ada periksaan (Razia), sembari lampu Hall  dinyalakan, terlihat banyak wajah pengunjung menunjukan ekspresi ketakutan seperti ingin melarikan diri dari razia, namun tidak dapat berbuat sebab sebelum diumumkan, petugas sudah mengelilingi Hall  maupun seluruh gedung diskotiq.(Ag)

Editor: Agus Budi T