Saturday, 1 October 2016

Raih 7 medali emas di PON Jabar, Johanes Kennedy minta Walikota M.Rudi siapkan dana Rp 3 Triliun

Johanes Kennedy saat memberikan kata sambutan.
Batam, Dinamika Kepri - Johanes Kennedy selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau dalam kata sambutanya diacara tatap muka peserta peraih medali medali emas, Perak dan perunggu, dengan Walikota Batam, M.Rudi .SE, sore tadi, Jumat (30/9/2016) di Belakang gedung Pemko Batam, usai melakukan arak keliling, Ia meminta Walikota Batam, agar menyediakan anggaran dana sebesar Rp 3 Triliun untuk PON di tahun 2024, karena saat itu kata Johanes Kennedy, Batam yang akan menjadi tuan rumah.

Mendengar permintaa itu, Walikota tampak tersenyum. Selain meminta siapkan dana Rp 3 Triliun, Johanes Kennedy juga meminta, agar sarana olah raga sky air, perahu layar dan ring tinju, dapat menjadi prioritas tujuannya agar para atlit nantinya, bisa lebih terlatih.

Dikutip dari ucapannya saat tiu, kata dia, di Pon XIX Jawa Barat yang baru usai itu, Kepri meraih peringkat 17 dari 32 Provinsi. Dan lagi, semua peraih medali, semuanya adalah warga Batam, dengan rincinan 7 medali emas, 4 perak dan 7 medali perunggu.(Ag)

Editor : Agus Budi T