Monday, 3 October 2016

Pengusaha hotel mulai tunjukan taringnya, Lihat! sisi jalan raya juga dibuat jadi lokasi parkiran

Row jalan

Batam, Dinamika Kepri - Batam makin Amburadul, Ya makin amburadul saja jika ditilik dari segi penegakkan hukum, aturan maupun dari ketentuan dari tata ruangnya.

Lihat! (Tampak seperti gambar diatas), pihak Hotel Cardinal Lucky Star di Penuin, terlihat menggunakan sisi jalan raya sebagai tempat parkir mobil para tamu hotelnya, sebab lokasi parkiran disekitar hotel memang tidak memadai.

Diduga kuat pendirian hotel ini sarat dengan permainan oleh oknum-oknum pejabat di dinas tata kota Batam untuk memperkaya dirinya.

Begitu juga dengan pihak Bapedalda Kota Batam, diduga juga ikut berkabolabolarasi memuluskan izin HO hotel tersebut. Sebab terlihat sekali jika lahan pendirian hotel itu juga tidak sesuai dengan peruntukannya.

Ketika awak media ini mengabadi gambar di depan hotel tersebut, Senin (3/10/2016) seorang dari warga sekitar yang kebetulan lewat, datang menghampiri, tanya dia " Kenapa di foto mas, ada yang salah? Lalu dijawab media ini " tidak ada pak".

Mendengar itu ia malah ngoceh sendiri kata dia, " Saya juga heran, Hotel menggunakan sisi jalan raya sebagai tempat parkiran, sangat mengherankan sekali, tapi kenapa bisa ya." tanyanya penasaran.

Sebelum pergi ia juga mengatakan seperti beropini, kata dia lagi," Itulah Batam, tidak heran jika disebut masyarakat sebagai 'Negeri Antah Berantah' memang seperti itulah realitanya, buktinya ini dan itu. Aneh Hotel bisa pula dibangun di Row jalan." ucapnya sembari melirik ke Hotel warna kuning diseberang jalan.(Ag)

Editor : Agus Budi T