Monday, 17 October 2016

Pengungsi akan dipindahkan, Nyangnyang Haris : Itu bagus, Agar tidak ada modus lagi

Ketua Komisi I Dprd Batam, Nyangnyang Haris Pratimura. SE.


Batam, Dinamika Kepri - Usai menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan (Sertijab) Teguh Priyatno yang lama ke yang baru yakni dari Agus Widjaja ke Teguh Priyatno, di halaman kantor Imigrasi Batam, Center, Senin (17/10/2016) kepada media Walikota Batam, M.Rudi.SE mengatakan, dalam waktu dekat ini Pemko Batam akan segera melakukan pemindahan pengungsi yang ada di taman Aspirasi tersebut kenampungan Pengungsi yang ada di Sekupang.

"Sebagiannya akan segera dipindahkan ke penampungan Sekupang, nantinya kita akan bagi dua, sisanya akan ditempatkan ke Hotel Kolekta." Kata Walikota M.Rudi memastikan.

Menanggapi pernyataan Walikota M.Rudi tersebut, diruang kerjanya Ketua Komisi I Dprd Batam, Nyangnyang Haris Pratimura. SE. mengatakan, itu adalah langkah yang baik.

"Akan dipindahkan ke penampungan Sekupang dan ke Hotel Kolekta, menurut saya Itu adalah langkah yang sangat baik, sangat bagus. Kalau boleh dapat dilakukan dengan cepat, tujuannya agar tidak ada lagi kesan modus-modus disekitar itu." kata Nyangnyang Haris.

Selain itu Nyangnyang juga mengatakan, pihaknya (Komisi I Dprd kota Batam=red) sangat mendukung langkah yang akan diambil oleh Walikota Batam tersebut.

"Komisi I Dprd Kota Batam akan mendukungnya, maka dari langkah itu, kami memberikan apresiasi kepada Walikota Batam." kata Nyangnyang Haris.

Sebelum menutup tanggapannya atas penyataan Walikota Batam, M. Rudi tentang pengungsi di Taman Aspirasi itu, Kepada Teguh Priyatno.SH yang baru menjabat sebagai  kepala kantor Imigrasi kelas I Khusus Batam, Nyanyang berharap banyak, harapannya ialah agar permasalahan tentang pengungsi ini di kepemimpinan Teguh Priyatno, dapat segera teratasi dan memastikan kedepannya, tidak ada lagi pengungsi-pengungsi lain yang muncul setelah semua pengungsi yang ada di Taman Aspirasi teratasi.(Ag)

Editor : Agus Budi T