Wednesday, 26 October 2016

Temukan tengkorak manusia ditengah hutan Sei Tamiang, Pencari kayu lapor polisi


Bentuk tengkorak kepala yang ditemukan.

Batam, Dinamika Kepri - Dua Pria Pencari kayu tiang bendera, Sofian (34) dan Pendi (44) warga Tiban Kampung, Selasa (25/10/2016) Malam sekitar pukul 23 : 00 Wib, datang melaporkan penemuan mereka ke Mapolsek Sekupang, setelah sorenya menemukan tengkorak manusia ditengah hutan Sei Tamiang saat  mencari kayu untuk tiang bendera, guna keperluan acara Laskar Melayu Bersatu (LMB).

Dalam laporannya kepada piket jaga yang saat itu diterima oleh Bripka Tommy, kedua pria itu mengaku, telah menemukan tengkorak manusia berjenis kelamin wanita ditengah hutan Sei Tamiang.

Setelah usai melakukan pelaporan, maka saat itu juga bersama polisi, kedua pelapor  dengan ditemani teman-temannya dari LMB, juga langsung pergi menyisir lokasi penemuan tengkorak manusia yang mereka maksudkan.

Setelah tiba dilokasi, ternyata benar, polisi dan pelapor serta dari LMB yang ikut saat itu, menemukan seperti apa yang telah mereka laporkan. lokasi penemuan juga masih mengeluarkan aroma yang sangat menyengat. dan saat itu, polisi yang ikut melihat, tidak berkomentar apapun.

Pantuan media ini, tampak kondisi letak susunan tulang belulang dugaan manusia itu, sangat memprihatinkan sebab jarak antara kerangka anggota tubuh dengan yang lainnya, kepala, tangan dan kaki jaraknya berjauhan alias tidak menyatu.

Setelah usai menemukan, maka ke dua pelaporpun dipersilakan polisi untuk pulang.

Sementara lokasi saat itu, tampak segera dalam penjagaan oleh pihak kepolisian dari Mapolsek Sekupang.

Dan menurut informasi yang diterima media ini, langkah selanjutnya baru bisa dilakukan esok hari, Rabu (26/10/2016).(Ag)

Editor : Agus Budi T