Saturday, 29 October 2016

Peluncuran Tahap II Hunian Apartemen Meisterstadt Batam

 
{[["☆","★"]]}


Batam, Dinamika Kepri - Pollux Habibie International, pengembang ternama hasil kerjasama antara Pollux Properties Indonesia dan keluarga B.J. Habibie, meresmikan peluncuran tahap II pengembangan Meisterstadt Batam bertajuk, “Meisterstadt Batam : Phase II Global Launch”.  Pada acara tersebut, Pollux Habibie International meluncurkan  unit apartemen Tower 3 pada proyek kawasan tempat tinggal terintegrasi berkualitas internasional Meisterstadt Batam.

Sebagai kota pelabuhan yang sangat strategis dan berada pada jalur pelayaran dunia Internasional,  sejak lama Batam telah menjadi pusat perdagangan di wilayah Asia. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, kebutuhan akan sarana dan prasana penduduk pun semakin meningkat, bukan hanya untuk masyarakat Batam, tetapi juga para pelaku ekonomi dan industri yang telah menyumbang perkembangan kota Batam.

“Kami melihat potensi yang besar dari kota Batam di masa depan sebagai mercusuar perdagangan berikutnya di Indonesia. Sesuai dengan cita-cita dari Bpk. Dr. -Ing. B.J Habibie, kami ingin membantu mewujudkan Batam sebagai tuan rumah perdagangan di kawasan Asia, dengan membangun infrastruktur yang dapat menunjang pertumbuhan Batam sebagai kota internasional,” dinyatakan Nico Po, CEO Pollux Properties., Sabtu (29/10/2016).

Berlokasi di Batam Center, Meisterstadt Batam merupakan hasil karya dari Pollux Habibie International, yang akan menjadi superblock pertama yang dibangun di wilayah Batam. Menekankan konsep quality living, Meisterstadt Batam menempati lahan dengan total luas sebesar 9 hektar, dimana akan mencakup pembangunan 11 tower; terdiri dari 8 tower apartemen, 1 office tower, 1 tower hotel dan 1 tower rumah sakit, menawarkan fasilitas lengkap berkualitas dan infrastruktur bagi warga sekitar seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas olahraga dan hiburan.

Sebelumnya di bulan Februari, Meisterstadt Batam telah meluncurkan unit apartemen Tower 1 dan Tower 2, dimana unit-unit apartemen pada kedua tower tersebut mendapatkan respon yang baik dan telah terjual habis. Melihat tanggapan yang positif dari para konsumen akan potensi dari kawasan terintegrasi ini, Meisterstadt Batam kembali meluncurkan unit apartemen Tower 3 Meisterstadt Batam. Tower 3 Mesiterstadt Batam akan mempunyai 735 unit apartemen dengan harga mulai dari 350 juta rupiah.

Dr. -Ing. Ilham Habibie, Presiden Komisaris Pollux Habibie International mengatakan, “Sebagai kawasan hunian terintegrasi yang dilengkapi berbagai macam fasilitas berstandar internasional, kami berharap Meisterstadt Batam dapat memberikan yang terbaik bagi kota Batam. Dengan terwujudnya proyek ini Pollux Habibie International ingin mendorong perekonomian, infrastruktur, fasilitas kesehatan dan standar hunian di Indonesia menjadi lebih baik lagi.”

Meisterstadt Batam telah melakukan ground breaking ceremony  di bulan Agustus 2016 dan untuk unit apartemen Tower 1 dan Tower 2 dijadwalkan akan selesai pada tahun 2019.

[Ril]