Sunday, 23 October 2016

Melalui Body kontes, Gubernur Kepri harap wisata di Tanjung Balai Karimun, Dapat meningkat


 Body kontes di Body Building Championship Tanjung Balai Kerimun, Kepri, Minggu (23/10/2016)

Tg, Balai Karimun, Dinamika Kepri - PABSI Kepri berkerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Karimun mulai dari 21-23 Oktober 2016, melakukan acara Body kontes di Body Building Championship Tanjung Balai Karimun, Kepri, Minggu (23/10/2016). 

Dalam acara ini, juga turut hadir yakni Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan beserta para unsur Muspida yang Tanjung Balai Karimun.

Sebelum acara digelar, dalam sambutannya, Gubernur Kepri berharap dengan adanya acara tersebut nantiny bisa mengangkat dunia pariwisata di Tanjung Balai Karimun.

" Selain acara ini dapat sebagai ajang silahturahmi antara sesama atlit, hal ini kiranya, juga dapat sekaligus menjadi ajang memperkenalkan Kabupaten Karimun kepada masyarakat luas seluruh Indonesia serta memperkenalnya kepada Negara negara-negara tetangga." kata Nurdin Basirun.

Selain itu, Ketua PABBSI Kepri, Muslim Bobi yang juga berpera sebagai panitia acara di Body Building Championship 2016 ini, kata dia, acara yang di perlombakan tersebut ada beberapa kategori yaitu Body kontes,kelas 60 Kg, kelas 70 Kg, dan kelas 80 Kg.

Lebih lanjutnya lagi,  " Atlit yang bermain dalam kontes ini juga datang dari berbagi wilayah seluruh indonesia termasuk dari mancan Negara, harapannya kedepan moment seperti ini  bisa diadakan lagi dan masuk dalam agenda tahunan di Tanjung Balai Karimun." (Ag)

Editor : Agus Budi T