Wednesday, 26 October 2016

Masyarakat Kampung Nubing Bintan, Dapat bantuan beras dari Polda Kepri

 

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH.
Bintan, Dinamika Kepri - bertempat di Gedung Balai Pertemuan, Kampung Numbing RT 008 RW 004 Dusun III Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, dilaksanakannya kegiatan Silahturahmi Bupati Bintan, Kapolres Bintan dalam rangka penyerahan Bantuan Beras dari Kapolda Kepri, dihadiri oleh Bupati Bintan, FKPD Bintan, Kapolres Bintan, Kajari Tanjung Pinang, pejabat Polres Bintan, Danki Brimob subbden 2 pelopor, Danramil 0315/02 Bintim, Bea Cukai Tanjung Pinang, dan masyarakat Desa Numbing.

Kegiatan penyerahan bantuan beras tersebut diberikan secara Simbolis kepada perwakilan Masyarakat Desa Numbing sebanyak 14 (empat belas ) orang, diserahkan oleh Bupati Bintan, Kapolres Bintan dan Unsur FKPD Bintan, dan untuk kepada 876 (delapan ratus tujuh puluh enam) KK Masyarakat Desa Numbing dapat mengambil bantuan beras tersebut di Kantor Desa Numbing.

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH,  menegaskan bahwa Bantuan beras dari hasil tangkapan Bea dan cukai ini bukan serta merta bantuan dari pihak kepolisian khusus nya Polda Kepri maupun dari TNI, namun peran Polda Kepri adalah sebagai Perpanjang tangan untuk membantu Masyarakat khususnya yang ada di Desa Numbing.

Dengan adanya bantuan ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat dan merupakan kewajiban kita bersama memberikan pelayanan kepada masyarakat.[Ril]

Editor : Agus Budi T