Saturday, 22 October 2016

Laka di Nagoya, Supir dihajar warga, Korban ketakutan kabur melarikan diri


Tampak si supir minta ampun kepada warga.
Batam, Dinamika Kepri - Sore tadi sekitar pukul 17: 00 Wib, di jalan Bunga Raya, Nagoya Batam,  seorang ibu dan anak gadisnya yang masih remaja, jatuh terjungkal dari atas sepeda motornya setelah mobil Puck-up mendorong mereka dari belakang saat sama-sama melakukan putar haluan kearah Baloi.

Akibat kejadian itu, seketika lokasi kejadian pun langsung mendadak ramai. Semua pengendara yang mengarah ke Baloi, berhenti dan sebagian pengendara terlihat berusaha menyelamatkan kedua korban.

Setelah kedua korban dan sepeda motornya di selamatkan dari tengah jalan, si anak yang kondisinya terlihat parah, langsung dimasukan warga ke mobil pelaku dan rencananya akan di bawa ke rumah sakit.

Namun sayang,  rencana si supir untuk membawa korbannya ke rumah sakit gagal, sebab si korban laka itu, keburu kabur keluar dari dalam mobil setelah melihat si supir dibogem mentah oleh seorang warga.

Melihat itu, lalu kedua korban ibu anak itu lalu pergi meninggalkan tempat kejadian. Sembari mereka sudah pergi, Namun si supir pick- up masih saja menjadi bulan-bulanan oleh seorang pria muda.

Kepada media ini, seorang warga yang menyaksikan awal kejadian kecelakaan itu mengatakan, katanya ibu (Korban) itu yang salah.

"Aku lihat persis bagaimana awal kejadiannya, ibu itu yang salah kok malah bapak itu dipukulin. Tak tahu masalah main hantam saja. Awalnya mereka sama-sama mau belok ke kanan. Saat itu Posisi ibu yang bawa motor di depan mobil. Saat mau belok, ibu itu noleh kiri sambil ngerem mendadak. maka itu mobil yang dibelakang menabraknya dan jatuhlah mereka.  bukan dilindas , siapa bilang dilindas, aku tengok sendiri kok. Cuma jatuh saja," kata saksi yang mengaku kebutulan saat itu.

Pantuan media ini, kondisi kedua korban pengendara sepeda motor itu tidaklah parah, tak urusannya panjang, mereka akhirnya memilih kabur setelah melihat pengemudi mobil yang menabrak mereka itu dihajar oleh seorang  pemuda dengan cara membabi buta.

" Itulah gara-gara si supir dipukulin, korbanpun jadi takut kabur sendiri,"kata saksi.(Ag)

Editor : Agus Budi T