Tuesday, 11 October 2016

Kesal jawaban BC saat RDP, Mesra Wati Tampubolon : Berarti sudah busuklah barang itu !!

Anggota komisi II Dprd kota Batam, Mesra Wati Tampubolon.

Batam, Dinamika Kepri - Kendati rapat dengar pendapat (RDP) komisi II Dprd Batam bersama Bea dan Cukai (BC) Batam berjalan alot saat membahas beras seludupan dari Singapura hasil tangkapan Bakamla Polda Kepri, namun sesekali ada tawanya juga.

Mesra Wati dari komisi II yang ikut dihering tersebut, terlihat merasa jengkel dengan semua penjelasan dari pihak BC yang tidak mengena dari apa yang ditanyakannya.

Dengan tiba-tiba ia mengatakan, " Berarti sudah busuklah barang itu. sudah satu bulan loh, masa belum disita juga," kata dia kepada perwakilan BC yang menghadiri RPD.

Mendengar ucapannya itu, para awak media yang meliput jalannya RDP itu, jadi tertawa. Diduga ia kesal pasalnya dari sejak RDP di mulai, semua jawaban yang ditanyakannya kepada pihak BC, sepertinya satupun tidak ada yang mengena dihatinya.

" Berarti sudah busuklah barang itu,'' kata Mesra Wati Tampubolon saat RDP berlansung menanggapi jawaban dari pihak BC, Selasa, (11/102016).

Lalu setelah RDP ini selesai dilakukan, awak media ini lalu memastikan apa maksud dari yang dikatakannya itu, kepada media ini ia mengatakan, Ya jelaslah sudah busuklah barang itu.

 "Ya jelas sudah busuklah barang itu, itukan beras, sudah satu bulan loh dibiarkan, takutnya sudah berkutu pula beras itu," kata Wanita berkerudung berdarah batak yang sudah dua kali duduk di dewan Dprd Batam ini dengan wajah tampak kesal.(Ag)

Editor : Agus Budi T