Monday, 24 October 2016

Ini jawaban Walikota M. Rudi terkait kesaksian Abob disidang Palau Bokor


Walikota Batam, M. Rudi. SE
Walikota Batam, M. Rudi. SE
Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi kesaksian Ahmad Mahbub (Abob) yang mencatut namanya  ketika sidang mendengarkan kesaksian terkait Reklamasi di Palau Bokor di Pengadilan Negeri(PN) Batam pada Selasa (18/10/2016) lalu, kepada media usai menghadiri Rapat Paripurna ke-12 dalam agenda Laporan badan anggaran (Banggar) tentang Ranperda perubahan APBD Batam tahun 2016, Walikota Batam, M.Rudi. SE mengatakan dirinya tidak pernah menyodorkan lahan tersebut kepada yang bersangkutan.

"Saya tidak pernah menyodorkan, menunjukkan iya, coba! contohnya kamu mau urus KTP, tanyanya kemana, kalau tanya Ke BP Batam, nyambung enggak? Kan enggak nyambung! Nah seperti itulah ini, orang mau minta lahan laut kesiapa? ya automatis ke ke Rudi lah  Wakil Walikotanya, ada orang minta lahan, ya kita buka, Nah Pak Sekda yang memprosesnya baru lapor Pak Wali. Pasti semua orang seperti itu, kalian saja yang membesar-besarin. dan bukan itu saja, masih banyak lagi yang lainnya. Nyatanya Pengadilan tidak ada masalah, nah yang salah siapa? dia yang  tidak mengurus izin reklamasinya, itu saja." kata Walikota M.Rudi. SE menaggapinya kepada media, Senin (24/10/2016).

Saat ini permasalahan reklamasi Pulau Bokor, Tiban, Sekupang, Batam yang sebelumnya dikerjakan pihak oleh PT. Power Land, memang tengah menjadi sorotan dan topik hangat diseluruh pemberitaan media lokal maupun media nasional, apalagi sejak saksi Abob menyebutkan nama mantan Wakil Walikota Batam tersebut dalam persidangan.(Ag)

Editor : Agus Budi T