Thursday, 6 October 2016

Hotel di Row jalan, Wawako Batam : Kita cek dahulu dokumennya, jika menyalahi aturan, akan dibongkar

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, S.Sos.
Batam, Dinamika Kepri - Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya, yakni tentang keberadaan bangunan Hotel yang memiliki IMB di Row jalan di sekitar pinggiran jalan raya di Penuin Nagoya, Batam, ketika ditanya kapan bangunan itu akan dibongkar, kepada media ini Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, S.Sos, tidak bisa memastikan, katanya, tunggu cek dokumenya dahulu.

"Oh hotel itu, nanti kita cek dahulu dokumennya, jika itu menyalahi, akan dibongkar." kata Amsakar memastikan kepada media ini usai menghadiri sidang rapat paripurna tentang usulan hak angket di Dprd kota Batam, Kamis (6/10/2016).

Saat ini, pembangunan hotel di Row jalan di Penuin, Nagoya, memang tengah menjadi perhatian banyak pihak, terutama para masyarakat yang telah menjadi korban penggusuran kios angkringan sebelumnya.

Apalagi tersiarnya ada oknum dewan yang telah memback-up pembangunan hotel tersebut, lengkaplah sudah, diduga telah banyak jenis kue yang telah habis dibagikan oleh pemilik hotel tersebut kepada oknum-oknum yang terlibat didalamnya.

Mengenai jawaban dari Wakil Walikota ini, tentunya tidak dapat dipastikan apakah itu nantinya benar-benar akan di bongkar atau tidak, pasalnya pembangunan hotel yang dimaksud itu, kuat dugaan ada banyak kepentingan disana.

Namun apapun itu, dengan tegas Wakil Walikota Batam ini mengatakan, jika pembangunan hotel tersebut menyalahi aturan, akan dibongkar.(Ag)

Editor : Agus Budi T