Saturday, 15 October 2016

Katanya Hina ayat Al-Qur'an, Hizbut Tahrir Indonesia di Batam berorasi, Minta Ahok ditindak tegas


Batam, Dinamika Kepri - Bukan hanya di Jakarta, ternyata di Batam imbasnya juga beriak. Ya..akibat sepenggal perkataan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di sebuah rekaman Video yang beredar di media sosial yang diunggah seseorang hingga imbasnya sampai ke pulau Batam. 

Kini giliran ratusan orang dari Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Kota Batam, juga mengecam Ahok karena telah menghina ayat Al-Qur'an surah Al Maidah ayat 51.

Ratusan orang dari Hizbut Tahrir ini, Sabtu (15/10/2016) melakukan orasi di depan ruko pertokoan Nagoya Hill Batam. mereka meminta agar penegak hukum dapat segera menindak tegas Ahok, karena telah menghina ayat Al-Qur'an.

Aksi ini tidak berangsur lama. Namun sempat mengundang kemacetan. Dan sebelum mengakhiri orasinya, mereka menyebut-nyebut bahwa Ahok adalah seorang Kafir.

"Ini aksi bersama kami diseluruh Indonesia, tujuannya agar Ahok dapat segera ditindak tegas secara hukum karena telah menghina ayat Al-Qur'an,'' kata seorang wanita muda  yang ikut dalam orasi kepada media ini.

Lalu, setelah orator selesai membacakan semua tuntutan dan keinginan mereka, aksi ini pun berakhir di Mesjid Jabal Arafah, sambil berjalan memasuki kawasan Mesjid, mereka berteriak bersahutan menyebutkan, " Kafir-kafir...Allahu akbar. Kafir-kafir, hancurkan-hancurkan." (Ag)

Editor : Agus Budi T