Monday, 10 October 2016

Hasil Sidak Hotel di Row jalan Penuin, Walikota Batam : Saya minta pembagunan dihentikan

Sidak Walikota Batam ke Hotel di Row jalan Penuin, Nagoya, Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Walikota Batam, M. Rudi.SE bersama jajarannya dari Dinas PU, tampak melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Hotel warna kuning milik Amat Tantoso yang berdiri di Row jalan Penuin, Nagoya Batam, Senin (10/10/2016) pagi sekitar pukul 8 : 00 Wib.

Dari hasil sidak tersebut, saat jumpa Pers, kepada para media Walikota Batam mengatakan akan, Tunggu kita rapatkan dulu.

" Tunggu hasil rapat dahulu, karena siang ini saya bersama dinas-dinas terkait disitu, akan membahasnya, kita mau tahu dimana sebenarnya titik kordinat ROW jalan tersebut, karena yang itu sudah dua kali diukur, beda yang ukur maka beda pula hasilnya. Dan kita juga mau lihat PL ROW jalan dan PL Fasumnya. Nah dari situ nantinya kita akan tahu bagaimana langkah selanjutnya, yang pasti, jika row jalan negara ditelah diambil, jelas maka akan kita kembalikan lagi ke negara, dan yang pastinya, Row jalan Itu 30 Meter," kata Walikota M. Rudi memastikan.

Kata Walikota lagi, ia juga sudah meminta kepada pihak hotel, agar segera dapat menghentikan segala aktifitas di pembangunan Hotel dan pembangunan ruko disekitarnya ROW jalan Penuin, Nagoya tersebut.

"Melalui Gustian Riau, Saya sudah meminta agar pembangunan hotel itu sementara dihentikan." ujar Walikota Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T