Monday, 3 October 2016

Diskotiq Planet (P1) kebakaran, Pengunjung panik lari berhamburan

Tampak pemadam sedang berupaya memadamkan api.
Batam, Dinamika Kepri - Pengujung Diskotiq Planet (P1) Minggu (2/10/2016) malam sekitar pukul 11:00 Wib, terlihat lari berhamburan menyelamatkan diri masing-masing karena hotel mengalami kebakaran.

Akibat kejadian, Diskotiq di Planet Holiday Hotel Jodoh Batuampar, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini mendadak ramai, bahkan para pengunjung hotel lainnya  juga panik lari berhamburan menyelamatkan dirinya masing-masing.

Ditempat kejadian, Kepada media, Kapolsek Batuampar Komisaris Arwin A Wientama mengatakan, Dugaan sementara titik api dari kebakaran tersebut, berasal dari diskotek lantai dua.

Katanya menuturkan, sebelum ke TKP pihaknya mendapat laporan dari sekuriti hotel, dan kebakaran bermula dari kepulan asap diruangan diskotiq.

Lalu mendegar laporan itu pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan pihak pemadam kebakaran.

Pantauan di TKP,  tampak serine delapan mobil pemadam meraung-meraung, serta 25 personel pemadam yang diterjunkan, tampak bekerja sekuat tenaga memadamkan api yang terus menjalar. Dan setelah 4 jam berjuang, Api pun segera berhasil dipadamkan.

Lalu tak lama setelah api berhasil dipadamkan, puluhan personel kepolisian, tampak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Sementara ini, kepada media pihak dari manajemen hotel belum berkenan untuk memberikan keterangannya atas perihal terjadinya kebakaran tersebut.

Kata Kapolsek lagi, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun untuk kerugiannya belum diketahui, sementara itu ia juga belum dapat menyimpulkan terjadinya kebakaran karena masih dalam penyelidikan.(Ag)

Editor : Agus Budi T