Sunday, 2 October 2016

Akibat pipa induk ATB bocor, Pekerja Subcon PLN mati kejang-kejang tersengat arus listrik

 TKP tempat korban meregang nyawa.
Batam, Dinamika Kepri - Seorang pekerja Pria dari Subcon PLN Batam, siang tadi meninggal setelah tersengat arus listrik tegangan tinggi saat hendak melakukan pengecekan Kabel listrik bawah tanah disekitar sisi jalan raya depan kantor Kodim jalan Yos Sudarso, Bengkong, Sabtu (1/9/2016).Ditempat kejadian, Kapolsek Bengkong, AKP Buala Harefa kepada media mengatakan, seorang pria pekerja dari subcon PLN Batam, telah  meninggal akibat tersengat arus listrik dari Kabel yang terendam air dari pipa induk ATB yang bocor.


" Kita mendapat laporan dari seorang karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan yang dekat dengan lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 wib siang tadi, dikabarkan ada korban meninggal karena tersengat arus listrik, dan jenazah korban sudah dilarikan ke rumah sakit, sekitar pukul 13.30 Wib, Setelah dari rumah sakit, selanjutnya Jenazah korban sudah dibawa ke tempat tinggalnya di Tanjung Riau," Kata Harefa.

Selain Kapolsek Bengkong, saksi mata Edison yang melihat kejadian naas itu mengatakan, ia melihat korban turun keparit lalu kejang-kejang.

" Tadi saya liat pekerja PLN itu, dia turun ke galian parit, tetapi tak tahu kenapa, saya lihat dia kejang-kejang lalu terkapar di dalam parit itu. Setelah itu bersama yang lain ramai-ramai melihatnya,  ternyat dia pun sudah meninggal di dalam galian itu. setelah itu, barulah kami laporkan ke Polsek Bengkong," kata Edison, seorang security perusahaan disekitar yang tak jauh dari tempat kejadian.

Tampak di TKP, Polisi segera memberikan tanda Police Line agar masyarakat yang lain, tidak masuk melintasi TKP, karena lokasi masih terkontaminasi arus listrik tegangan tinggi. Dan sampai berita ini dimuat, belum diketahui, siapa nama korban yang dimaksud.(Cn)

Editor : Agus Budi T


loading...