Tuesday, 4 October 2016

11 ruli di Tembesi habis dilalap sijago merah, Jurado : Semoga Pemko Batam berikan perhatian

Tampak petugas Damkar tengah melakukan penyiraman api.
Batam, Dinamika Kepri- Sebanyak 11 Rumah milik warga di Pemukiman rumah liar (Ruli) Pemda II belakang kantor Lurah Buliang, Tembesi, Batu Aji, Batam, Selasa (4/10/2016) siang, mengalami kebakaran.

Api begitu cepat melalapnya, pasal bahan bagunan rumah, rata-rata memakai material mudah terbakar seperti kayu dan teriplek yang sudah mengering.

Warga sempat juga panik, melihat api yang terus menjalar, namun tak lama kemudian, bantuan pemadam kebakaran pun datang dan berhasil menjinakan api.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun atas kejadian ini telah membuat 11 keluarga telah kehilangan tempat tinggalnya. Selain itu, satu unit sepeda motor juga ikut hangus dalam kebakaran ini.

Info yang beredar ditengah masyarakat, menyebutkan dugaan, katanya api tersebut berasal dari dapur masak salah satu rumah yang menjadi korban kebakaran.

Dan untuk mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut, lokasi kebakaran, juga telah diberikan garis pembatas (Police Line) oleh Polisi.

Dilokasi kejadian, kepada media Anggota komisi III Dprd kota Batam Jurado Siburian.SH mengatakan, semoga saja ada perhatian dari Pemerintah kota Batam.

" Kejadiannya sekitar jam 10 : Wib pagi tadi. Ya..info kita dapatkan, kurang lebih ada 11 rumah dan 1 unit sepeda motor. Terkait bantuan, Ya harapannya semoga saja pemko Batam dapat memperhatikanmya." kata Jurado berharap. (Ag)

Editor : Agus Budi T