Sunday, 25 September 2016

Warga Batam : Alamak !!..Pencitraannya boleh tahanlah

Foto screen shood dari akun FB' Acank Own, Minggu (25/9/2016).
Batam, Dinamika Kepri- Sepertinya Walikota Batam saat ini tengah menjadi topik perbincangan hangat di masyarakat Batam, terutama di media sosial. Bukan karena kenirjanya, melainkan karena diduga ulah orang-orang disekitarnya.

Sebelumnya warga heboh membicarakan perihal masalah Nasib Satpol-PP, selain itu perihal pindah partai ke Partai Nasdem, kini timbul lagi perihal baru yakni tentang pencitraan yang tampak di setiap persimpangan yang ada lampu merah yang ada di Batam. Tampak seperti gambar diatas.

Melihat itu kata warga Batam, '' Alamak !!..Pencitraannya boleh tahanlah''.

Kini para pengguna media sosial Facebook (FB) di Batam, kerap  mengabadikan foto seperti diatas jika melewati lampu merah (Traffic Light) dan langsung mengunggah ke akunt FBnya.

Foto screen shood dari akun FB' Acank Own.


Beragam komentar tentu datang menyikapinya. ada komentar yang mengatakan, itu pencintraan yang luar biasa, ada juga mengatakan, itu kurang kerjaan.

Dan paling paranya lagi, ada komentar yang menuliskan, itu kerjaan Kadishub Batam, Zulhendri untuk angkat telor karena takut dicopot jabatannya.

Seperti yang terlihat di akun milik Acank Own yang diunggahnya pada 20 September 2016 lalu ini, ditulis dengan judul 'The Major should have been famous', unggahannya ini banyak mendapat respon dari Netizen. Klik disini jika anda ingin mengomentarinya. (Ag)

Editor : Agus Budi T