Friday, 30 September 2016

Tak mau menyerah, Ibu Leni terus permalukan Zulhendri ke seluruh pejabat Batam dan Kepri

Ibu Leni
Ibu Leni terlihat  tengah menunjukkan foto-fofo memori Zulhendri saat melakukan acara ditempat usahanya, dahulu tahun 2012 yang lalu.
Batam, Dinamika Kepri - Sampai saat ini, Ibu Leni masih terus gencar mempermalukan Kadishub Batam karena tidak mau membayar hutang makannya. Zulhendri disebutnya telah berhutang makan kepada hingga Rp 70 Juta.

Selain mempermalukan Zulhendri kepada setiap pejabat Batam yang ditemuinya , kepada anggota Dprd Provinsi Kepri, Amin Patros, Ibu Leni juga menceritakan atas sikap tak elok prilaku dari Kepala dinas perhubungan Batam tersebut kepadanya.

Tampak seperti gambar diatas, Ibu leni terlihat  menunjukkan foto-fofo memori Zulhendri saat melakukan acara ditempat usahanya. Kata ibu Leni, " Lihat  Pak, ini fotonya saat minta pesanan makanan pada saya."

Ketika ditanya media ini kepada anggota Dprd provinsi tersebut, apa yang sudah disampaikan ibu Leni kepadanya, Asmin Patros. SH menjawab, masalah Zulhedri dengan ibu itu.

" Oh..Ibu itu menyampaikan masalahnya dengan Zulhendri, katanya Pak  Zulhendri tidak mau bayar hutang makan,'' kata Asmin Patros saat menghadiri menyambut kedatangan Peserta kontingen PON ke XIX dibelakang gedung Kantor Pemko Batam, Jumat (30/9/2016).

Selain itu, Ibu Leni juga mengaku sangat marah, karena di media sebelumnya, Zulhedri menyebutnya sudah tidak waras. Karena emosinya, ia juga berencana akan membuat kotak koin sumbangan atasnama Zulhendri di seluruh Batam. Ketika ditanya apa benar uang Rp 10 juta telah diberikan Zulhendri kepadanya, Ibu Leni menjawab, itu tidak benar.

" Mana ada itu, sepuluh juta dari mana, saya baca berita itu, katanya sudah memberi saya Rp10 juta, Rp 35 juta, itu tidak ada, dia itu pembohong besar, makan tidak mau bayar. Lagian siapa bilang 45 orang hadir, banyak pak yang hadir saat itu,'' kata ibu Leni dengan wajah tampak emosi.(Ag)

Editor : Agus Budi T