Wednesday, 28 September 2016

Tanggapi sebut Sikuriti larang wartawan meliput, Devi Riansyah : Itu hanya salah Presepsi

Manager Oprasional BUJP PT.Sergap 17, Devi Riansyah.
Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi pemberitaan sebelumnya yang dimuat di media ini yang berjudul " Sikuriti usir wartawan, Info liput gembong Narkoba di Perumahaan Podo Moro Land, Terhalang", Devi Riansyah selaku manager oprasional di PT.Sergap 17, Mengatakan, itu hanya salah presepsi.

" Itu hanya salah presepsi dan tidak benar seperti apa yang didugakan, malah kami dari Sergap 17 sangat mendukung program pemberantasan Narkoba di Batam," kata Devi, Rabu (28/9/2016) di meja kerjanya.

Mengenai  wartawan dilarang masuk hendak meliput saat itu, kata Devi itu hanya salah presepsi saja.

"Itu hanya salah presepsi dan miskomunikasi saja, lagian pihak kami sedikitpun tidak pernah ada niat untuk menghalangi tugas wartawan. Jujur saja  selama ini ada banyak orang yang mengaku-ngaku wartawan, LSM maupun pengacara ingin masuk ke dalam komplek tersebut, dan herannya lagi, tidak tahu apa yang sedang mereka cari disana, sementara komplek tersebut, masih dalam tahap pembangunan, jadi bukan melarang, itu hanya salah presepsi saja." ujar Devi mengakhiri.

Para personil Sekuriti Sergap 17, tampak sedang mendengarkan pengarahan.
Seperti kita ketahui, PT.SERGAP 17 adalah salah perusahaan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dengan lingkup nasional yang ada di Pulau di Batam, dan telah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai BUJP terbaik di Provinsi Kepri.

Selain itu, setiap personil Sikuritinya, ternyata juga diberikan bekal pemahaman hukum, agar ketika melakukan tugas, personil tidak mendapat kendala dilapangan. (Ag)

Editor : Agus Budi T