Thursday, 22 September 2016

Pengungsi tiduran dilantai teras Dprd Batam, Nyangnyang Haris mengaku sedih melihatnya

Ketua komisi I Dprd Batam, Nyangnyang Haris Pratimura.SE
Ketua komisi I Dprd Batam, Nyangnyang Haris Pratimura.SE
Batam, Dinamika Kepri - Setelah melihat para pengungsi Timur Tengah yang berkemah di Taman Aspirasi memilih tiduran diteras gedung Dprd Batam lengkap dengan tikar-tikarnya, Kamis (22/9/2016) sekitar pukul 7 : 00 Wib malam, Ketua Komisi I Dprd Kota Batam, Nyangnyang Haris Pratimura.SE terlihat tampak merasa sedih kasihan dan iba, apalagi dari salah satu pengungsi saat itu ada seorang ibu yang memiliki bayi dan sedang tidur beralaskan tikar diatas lantai.

Ketika ditanya media ini apa tanggapannya saat melihat pemandangan itu, ucap dia, tentunya sedih dan sangat kasihan sekali.

"Tentunya saya sangat merasa sedih dan kasihan sekali setelah melihat ini. tetapi mau gimana lagi dan apa yang bisa kita perbuat. Seandainya mereka kita fasilitasi, entar nanti kita pula yang disalahkan," kata Nyangnyang.

Ketika ditanya lagi, tentang upaya yang telah dilakukan komisi I Dprd Batam terkait keberadaan pengungsi tersebut, Nyangnyang menjawab, katanya mereka sudah menyurati  Pemko Batam dan Pimprov Propinsi Kepri, harapnya agar solusi keberadaan pengungsi di Pusat pemerintahaan Batam ini, dapat segera teratasi.

Kini jumlah pengungsi terus bertambah hingga membuat banyak kelompok warga Batam memprotesnya, menyalahkan Pemko Batam seakan tidak mampu untuk mengatasinya. (Ag)

Editor : Agus Budi T