Saturday, 3 September 2016

Lounge Club Carlson hadir di Radisson, Tempat ini suguhkan suasana nyaman nan romantis

General Manager (GM) Pop Pub Bar Club Carlson Radisson Hotel ,Veronique Sirault saat berbincang bersama awak media. Jumat (2/9/2016).

Batam, Dinamika Kepri - Lounge Pop Pub Bar Club Carlson, kini hadir di lantai 10, di Radisson hotel, Batam, Kepri, remis dibuka untuk umum, Sabtu (2/9/2016) malam.

Di Lounching Pop Pub Bar ini, banyak pengunjungnya. Tamu ramai walaupun ada sebagian pengunjung dari lokal, namun lebih mendominasi  pengunjung dari manca negara yakni dari negara-negara Eropa.

Para pengunjung Lounge Club Carlson ini, ramai memadati, semua larut dalam alunan live musik Saksofonnya. Suasana ramai  bercengkrama dengan bule-bule. Kursi sofa memanjang seakan meminta kita untuk bersantai sejenak.

Lounge Pop Pub Bar Club Carlson
Pengunjung Lounge Pop Pub Bar Club Carlson, Radisson Hotel.


Pelayanannya yang begitu bersahaja, membuat tempat ini begitu nyaman. Ditambah lagi alunan suara melodi dari Saksofon yang melantukan irama - irama Jazz saat itu, suasananya pun menjadi romantis.

Kepada media, General Manager (GM) Lounge ini,Veronique Sirault mengatakan, Eksklusif  Club Lounge yang terletak di lantai 10 hotel Radisson tersebut resmi dibuka resmi untuk umum.

" Club Lounge ini, malam ini resmi dibuka untuk umum. namun kita buka hanya di hari Jumat dan Sabtu saja yakni mulai dari jam 5 sore sampai 10:30 Wib." ucap Veronique Sirault asal negara Belgia itu.

Ia juga menambahkan, seperti lounge yang sudah ada banyak di Batam tentu memiliki ciri khasnya masing-masing, sama halnya di Lounge Pop Pub Bar ini, katanya, juga mempunyai ciri tersendiri yakni akan memberikan sajian menu makanan ringan dari penggabungan rasa kombinasi ala Eropa, Asia maupun Indonesia.

live musik


Selain itu, untuk membuat pengunjung dapat lebih merasakan nyaman, penempatan tata rancang arsitektur, Funiture dan pernak-penik pada Lounge ini, juga ditata sedemikian apik, untuk memberikan kesan nuasa romantis.

Di Lounge ini, katanya lagi, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan (View) kota Batam, Bahkan yang paling serunya lagi, di Lounge lantai 10 hotel Radisson ini, juga tersedia kolam renang berkaca.

Radisson Hotel
Radisson Hotel, Batam

Sebelum menutup perbincangan kepada media, Veronique Sirault berharap kedepannya, Lounge Pop Pub Bar yang dikolalnya ini, dapat dikenal banyak orang di semua kalangan. Dapat selalu dibicarakan banyak orang, dan tentunya lagi, dapat menjadi tempat tujuan utama bagi siapapun mereka, dan berkunjung untuk melepaskab kepenetan sejenak dari segala aktivitas yang melelahkan.(Ag)

Editor : Agus Budi T