Sunday, 11 September 2016

Liverpool Bertahan Dan Masih Menjadi Tim Inggris Paling Produktif Tahun 2016 Ini

Liverpool

Dinamika Kepri - Liverpool memetik kemenangan meyakinkan di pertandingan melawan Leicester City. Mereka punmenyandang tim dengan produktivitas gol paling oke di tahun 2016.

Sat melakoni pertandingan kandang pertama, Liverpool memetik kemenangan meyakinkan atas The Foxes. Di Anfield, Sabtu (10/9) malam WIB, mereka memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1.

Gol-gol Liverpool dalam pertandingan itu dicetak oleh Roberto Firmino (dua gol), Sadio Mane, dan Adam Lallana.

Dengan tambahan empat gol ini, Liverpool sudah mampu mencetak sebanyak 50 gol di sepanjang tahun 2016. Opta mencatatnya sebagai tim Liga Inggris paling produktif.

Liverpool juga dicatat mampu delapan kali membukukan tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan di laga-laga di Liga Inggris.

Catatan apik lainnya juga dibukukan oleh Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu udah mencetak dua gol dan dua assist sejak pindah dari Southampton di awal musim ini.

Firmino menjadi pemain Liverpool yang terlibat banyak gol dalam 35 pertandingan di Liga Inggris. Dia tercatat mencetak 11 gol dan tujuh assist.

Kemenangan yang didapat Liverpool di hari ini membuat mereka mencatatkan kemenangan ke-14 saat melawan tim jura bertahan dengan skor empat gol atau lebih. Sementara secara keseluruhan, Liverpool sudah mencatatkan sebanyak 19 kemenangan saat berhadapan dengan tim juara bertahan.

Source : .football5star.com