Wednesday, 14 September 2016

Enam Bulan Memimpin, Rudi - Amsakar Berhasil Bawa Batam Menuju Kota Metropolitan Sejati

Walikota Batam, Rudi menerima penghargaan sebagai kota terbaik yang diserahkan oleh Menpan. RI, Asman Abnur.
Kerja sama Pemko Batam dan Pemkot Surabaya dalam penerapan e- budgeting.
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyerahkan  sembako saat Bazar Sembako Murah di kecamatan Sagulung.
Walikota Batam bersama unsur FKPD saat Rapat Dengar Pendapat dngan Komisi VI DPR RI.
Walikota Batam, Rudi bersama Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad dan Sekretaris Daerah, Agussahiman saat menerima kunjungan perwakilan Dubes Amerika, Phil Nervig di kantor Walikota Batam, Kamis  21 April 2016.

Walikota Batam, Rudi didampingi Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat meninjau pelebaran jalan Jodoh Nagoya beberapa waktu lalu.

Batam, Dinamika Kepri - Pasca dilantik 14 Maret 2016 lalu oleh GubernurProvinsi Kepulauan Riau atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad langsung bergerak melakukan pembenahan dan perubahan kota Batam menjadi lebih gemilang.

Dengan mengusung visiter wujudnya kota Batam sebagai bandar dunia madani yang berdaya saing, maju, sejahtera dan bermartabat.

Walikota danWakil Walikota Batam yang dipilih dalam pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2015 ini, bertekad menggenjot program pembangunan yang berfokus pada tiga bidang. Yakni Pembangunan Sumber Daya Manusia Pemerintahan dan Masyarakat, Pembangunan bidang Infrastruktur dan Pembangunan bidang Ekonomi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Menarik Investor baru guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Batam.

Selama enam bulan kepemimpinan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad telah dilalui dengan pencapaian
di bidang pembenahan sarana dan prasarana perkotaan.

Berbagai proyek infastruktur terus digencarkan guna mewujudkan kota Batam sebagai kota metropolitan sejati. HubungandenganunsurPimpinan Daerah dan instansi vertikal serta pemerintah pusat terus ditingkatkan dalam rangka membawa kota Batam yang Maju, Sejahtera, Berdaya Saing danKondusif.(ril)

Editor : Agus Budi T