Tuesday, 13 September 2016

Melihat cara sholat pria ini terlihat beda, Netizen sebut dia bukan muslim

Sholat bersama saat hari raya Idul Adha. Minggu (12/9/2016) pagi di salah satu negara di Timur Tengah. Foto : @facebook
Dinamika Kepri- Semenjak adanya media sosial Facebook (FB), seluruh yang terjadi di belahan dunia cepat terudate di dunia maya. Baik itu kabar sadis, lucu maupun yang unik, salah satunya sepert foto ini.

Foto ini diunggah oleh pengguna FB 10 jam lalu, usai melakukan sholat bersama hari raya Idul Adha, Minggu (12/9/2016 ) di salah satu kota di Timur Tengah. Dan kini telah mendapat banyak respon like 962 dan sebanyak 430 komentar dari pengguna FB yang melihatnya.

Foto ini dianggap unik oleh Netizen dimana terlihat pada gambar  pria yang posisi di tegah, melakukan sholatnya dengan cara yang berbeda dari yang lainnya.

Akibatnya Netizen pun mengecam cara sholat pria ini, lihat tangannya, tulis komentar dalam bahasa inggris. melihat cara beda melakukan ibadahnya netizen pria ini di sebut bukan orang yang beragama muslim.

Selain itu sholat bersama ini juga dianggap aneh oleh Netzen, pasalnya terlihat pria dan wanita, berbarengan bercampur baur, saat melakukan sholat. Selain ada yang mengecam, ada komentar yang ngakak.klik disini untuk melihatnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T