Friday, 23 September 2016

Begini kondisi Maruli Naenggolan di Pasar Induk saat disambangi polisi, Memprihatinkan


Saat Maruli Naenggolan dikerumuni warga.
Batam, Dinamika Kepri - Ini orang terlantar dipasar Induk  Sei Jodoh, Batam yang sempat mengundang perhatianpara pedagang dan warga sekitar itu.

Sesuai KTP nya, ia bernama Maruli Nainggolan. Kata warga sekitar sudah 1 minggu ini Maruli yang kondisi sedang sakit, tidak ada yang mengurus.

Saat disambangi personil Polisi dari Mapolsek Lubuk Baja, Kamis (22/9/2016). Kondisi  Maruli tampak tidak berdaya. Sepertinya ia tengah menderita penyakit akut.

Melihat kondisi pria ini begitu sangat memprihatinkan, Pihak polisi meminta kepada semua pihak yang mengenal agar menyampaikan kepada keluarganya , agar Maruli Naenggolan ini, segera dijemput dan dibawa kerumah sakit.

Sebelumnya orang yang berlalang melihat pria ini dikira mayat, sebab lama tidak bergerak dari tempat posisi tidurnya. Namun setelah dipastikan bersama dengan disaksikan polisi, ternyata tidak seperti apa yang dikira.

Maruli Nainggolan, dengan tatapan kosong.

Maruli Nainggolan tampak lemah, lesuh tidak berdaya. Badannya juga kurus seperti kurang makan.

"Kasihan sekali bapak ini. dimana keluarganya, kenapa dibiarkan. tak mungkin tak punya anak dan keluarga. ya semoga keluarganya cepat menjemputnya." Kata warga yang melihat saat itu. (Ag)

Editor : Agus Budi T