Sunday, 28 August 2016

Pingin Nikmati Kuliner Ala Jepang Harga Terjangkau di Batam? Kazoku Bento Nagoya Hill Tempatnya

Suasana di Restouran Kazoku Bento, Lantai I Nagoya Hill, Batam, Kepri.
Batam, Dinamika Kepri -  Bagi Anda penikmat masakan kuliner ala Jepang yang berada di Batam, jangan takut gaji sebulan anda habis ini ada tempat, Yuk! mari singga ke restoran Kazoku Bento yang terletak di Nagoya Hill lantai I milik ibu Sri Ani. Coba dulu baru komentar. Hem..Selain tempatnya nyaman, suasana restouran ini juga serasa kita berada di Negara Jepang.

Dan paling menggoda lagi, para pelayannya ramah dan cantik-cantik sembari atas berpakaian ala Samurai. Tetapi jangan takut, sebab direstouran ini para pelayan tidak diperkenankan membawa samurai kecuali membawa pulpen, buku catatan dan daftar menu makanan.

Ya..Restoran  Kazoku Bento milik ibu Sri Ani (40) ini, menyajikan berbagi menu masakan yang berciri khas Jepang Asli, para pengunjung yang datang direstouran ini akan disuguhkan berbagai macam banyak pilihan menu masakan Jepang.

Dan yang menjadi menu andalan di Kazoku Bento ini adalah, Suhsi, Sepageti, Steak, dan tak ketinggalan pula minummanya yang berciri khas jepang, seperti Tehoca, dan teh Pucuknya tentu akan semakin nikmat suasananya dan tak perlu diragukan sebab bahanya minuman tersebut di kirim langsung khusus, dari Negeri Sakura Jepang.

Dan yang paling Asyik lagi, semua kuliner ala Jepang ini juga sangat terjangkau, harganya dibadrol dari mulai dari harga Rp 25.000 sampai dengan Rp 55.000 per porsinya.

Kepada media, sang pemilik Restouran Jepang ini mengatakan, bahwa awal mulanya restoran Kazoku Bento miliknya ini dirintis dengan susah payah. Namun berkat dukungan dari suami tercintanya yang juga jago memasak- masakan ala Jepang, maka restouran miliknya ini bisa terkenal dan sudah memiliki nama yang tidak asing lagi dihati bagi penikmat masakan ala Jepang khususnya di kota Batam. Menanggapi pencapaian yang telah diraihnya ini, wanita asli Jawa ini mengatakan Alhamdulilah.

"Alhamdulillah Restoran Kazoku Bento ini sudah banyak  pengunjungnya dan namanya sudah melekat di hati para penikmat masakan ala Jepang khususnya di kota Batam," ucap ibu Sri Ani kepada media ini, mengakhiri, Sabtu, (27/8/2016) diselang waktunya.(Cn)

Editor : Agus Budi T