Monday, 15 August 2016

Walikota Batam protes kotak penyimpanan bendera

Tampak pada gambar diatas, terlihat walikota Batam, H. Rudi. SE sedang berembuk dengan personil TNI A-L sedang mencarikan solusinya agar kotak bendera tidak lagi menganggu konsentrasi upacara pada 17 Agustus 2016 nanti.

Batam, Dinamika Kepri- Latihan pra upacara untuk memperingati HUT ke 71 RI pada tanggal 17 Agustus 2016 hari Rabu mendatang, hari ini baru saja usai dilakukan dilapangan Engku Putri Batam Center.

Dalam latihan pra upacara ini, lansung dipimpin oleh Walikota Batam, H.Rudi SE yang mana berperan  sebagai Inspektur upacara sedangkan komandan upacara di pimpin oleh  TNI A-L Mayor Fauzan.

Prosesi upacara berjalan baik tampa ditemukan ada yang melakukan kesalahan kecuali kotak penyimpanan bendera, sedikit membuat kesalahan pasalnya disaat bendera di keluarkan dari dalam kotak, tiba-tiba penutupnya jatuh menutup dan potensinya telah menggangu konsentrasi  yang mengikuti upacara.

Sesuai simulasi upacara ini selasai dilakukan, Walikota langsung memprotes kotak bendera yang di hadapannya diduga penutup kotak bendera tersebut telah mengganggu konsentrasinya saat mengikuti upacara.

Komandan upacara TNI A-L Mayor Fauzan.


Tampak pada gambar diatas, terlihat walikota Batam, H. Rudi. SE sedang berembuk dengan personil TNI A-L untuk mencari solusinya agar nanti kotak tersebut tidak lagi menganggu konsentrasi upacara.

Selain itu, debu pasir yang ada dilapangan Engku Putri juga tampak mengganngu pasalnya disaat pasukan pengibar bendera melakukan gerak jalan, debunya naik. Beruntung saat latihan upacara saat pagi tadi, Senin (15/8/2016) anginnya tidak bertiup ke arah pentas jadinya tidak terlalu menjadi perhatian.(Ag)

Editor : Agus Budi T