Monday, 29 August 2016

Sidang Eka Dilona, 5 saksi dihadirkan, Saksi : Awalnya terdakwa ditinju Indra Pardosi

Eka Dilona
Sidang Eka Dilona menghadirkan 5 saksi di PN Batam.
Batam, Dinamika Kepri- Sidang terhadap Eka Dolina, oknum anggota Brimob Polda Kepri, terkait tewasnya korban bernama Anwar di Pujasera Golden Land Batam Center pada bulan April 2016 lalu, hari ini Senin (29/8/2016) digelar kembali di Pengadilan Negeri Batam guna mendengar kesaksian.

Dalam sidang ini, sebanyak 5 anggota polisi dihadirkan menjadi saksi. Kelima saksi ini diketahui bahwa malam kejadian itu sedang bersama dengan terdakwa.

Kelima saksi ini diketahui adalah teman sekerjanya terdakwa di Mapolda Kepri. Dari kesaksian salah satu saksi mengatakan bahwa malam itu, kondisi terdakwa sedang mabuk dan mendorong  saksi Indra yang menghalangi jalannya. Setelah menolak indra, lalu Indra meninju wajah terdakwa di toilet Pujasera.

Setelah terdakwa ditinju saksi Indra, terdakwa lalu mengejar Indra. Namun aksinya terdakwa terhenti setelah Indra diselamatkan sikurity.

Terkait Anwar yang menjadi korban penusukan hingga meninggal malam itu, saksi mengatakan, tidak tahu.

Dalam sidang ini, Hakim meminta agar para saksi dapat memberikan kesaksian yang benar. Harapnya agar sidang ini dapat terang berderang, katanya lagi dalam sidang tersebut, walau satu Korps dengam terdakwa, jangan ada yang ditutupi. (Ag)

Editor : Agus Budi T