Friday, 19 August 2016

Semarakan HUT RI ke 71, Dandim Batam gelar perlombaan untuk seru- seruan

Kolonel (inf) Andreas Nanang Dwi
Kolonel (inf) Andreas Nanang Dwi saat memantau permainan.
Batam, Dinamika Kepri - Untuk menyamarakan hari kemerdekaan RI yang ke 71 ini, Kamis (18/8/2016) Dandim Batam, Kolonel (inf) Andreas Nanang Dwi bersama anggotanya menggelar acara perlombaan buat anak-anak dan ibu-ibu dilapangan di komplek rumah dinas di Bengkong Kodim untuk seru-seruan.

Acara yang dilakukan ini, tampak begitu semarak pasalnya selain mengadakan perlombaan buat anak-anak yang sangat lucu menggelitik, para Ibu-ibu dari para istri TNI A-D, juga ikut bertanding bermain Futsal melawan Wartawati dari berbagai media yang ada di Batam dan juga ikut di bantu 2 Wanita pengurus dari P4WB.

Permainan Futsal ibu-ibu ini sangat lucu dapat mengundang semua penonton yang hadir tertawa sekuatnya hingga terbahak- bahak karena tendangan-tendangan ke bola kerap tidak terarah.

Keseruan terus terjadi  hingga matahari bersembunyi di ufuk barat. Tak mau menunggu lama karena sudah gelap, permainan pun dihentikan setelah score sama selama 2 babak habis hingga berakhir tendangan finalti dan permainan dimenangkan oleh para istri TNI A-D dengan Score 3-0.

Bagi yang juara, saat itu Dandim langsung memberikan Hadiahnya. Tidak mau melihat wartawati yang kalah seperti berkecil hati, Dandim juga memberikan hadiah kepada yang kalah.

Kepada media, Dandim mengucapkan terimakasih karena telah ikut berparti sipasi untuk menyemarakkan perlombaan seru-seruan tersebut.

Kendati demikian, sebelumnya Dandim juga sempat terlihat kecewa pasalnya pengiring lagu (Kiboard=red) tidak pas saat membawakan lagu goyang Zigo (25) saat sedang melakukan perlombaan menari anak goyang Zigo.

Namun tak mau lama untuk mengambil keputusan siapa yang menjadi pemenang, Kapten (Inf) R.Sitinjak yang berperan sebagai juri saat itu langsung mengumumkan penangnya sesuai nomor urutan pendaftaran. Pendaftar nomor 1 jadi juara 1 dan mengikuti seterusnya hingga hal itu  jadi bahan tertawaan penonton. (Ag)

Editor : Agus Budi T