Wednesday, 17 August 2016

Polres Barelang lakukan operasi cipta kondisi, 1 Mobil mewah terjaring

Mobil mewah mencurigakan ini tampak ditahan polisi.
Batam, Dinamika Kepri- Demi menciptakan rasa aman ditengah masyarakat Batam menjelang HUT RI ke 71 indonesia, malam ini Polisi dari Polres Barelang sejak pukul 8: 30 Wib sampai pukul 11: 00 wib malam tadi, tampak sedang melakukan oprasi Cipta Kondisi tepatnya di depan kawasan Hourbour bay, Batu Ampar, Batam.

Dalam operasi cipta kondisi ini, tampak 1 unit mobil mewah ditahan merek Lexus plat B 117 SKJ ditahan karena tidak memiliki kelengkapan surat. Selain itu plat kendaraan mobil ini, juga di ragukan keabsahaannya.

Akibatnya mobil ini tertahan, sedangkan pemilik tidak bisa berbuat banyak dan terlihat hanya bengong saja.

Kepada polisi pengakuan pemilik mobil mewah ini mengatakan bahwa mobil tersebut adalah mobil baru dan suratnya masih dalam pengurusan.

Namun tidak gampang begitu untuk mengambil mobil dari tahanan polisi, pasalnya Kasat Reskrim, Memo Andrian meminta kwentasi pembelian mobilnya.

Dari hasil operasi cipta kondisi ini, polisi  menahan 5 STNK sepeda motor dan 1 SIM pengendara diduga karena masa berlakunya telah habis.

Sedangkan bagi pengendara sepeda motor yang ditahan karena tidak memakai helem saat itu hanya diberikan peringatan lalu dilepaskan.(Ag)

Editor : Agus Budi T