Thursday, 11 August 2016

Di Batam Polisi tangkapi pemain Gelper, Terbukti berjudi di hukum 10 tahun penjara

Barang bukti uang yang berhasil diamankan.

Batam, Dinamika Kepri - Dalam jumpa Pers yang digelar oleh Polres Barelang, Kamis (11/8/2016) siang, menjelaskan bahwa pada hari Rabu (10/8/2016) kemarin pihaknya telah berhasil mengamankan para pelaku usaha gelangang permianan (Gelper)   dari dua titik Gelper yakni dari gelper tak berizin di kampung Aceh,  Simpang Dam Muka Kuning dan Gelper Nemo Green di Batu Aji.

Dari hasil penggerebekan ini, pemain dan kasir juga turut diamankan. tampak seperti pada gambar diatas, mereka malu saat hendak di Foto oleh media.

Tampak pemain yang diamankan (Belakang) malu menutup wajahnya ketika di sorot kamera para awak media.
Selain menahan beberapa orang, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 unit meja Fishgame (ikan-ikan) dan sejumlah uang berjumlah Rp 800 ribu.

Dan yang paling parahnya lagi, saat penggerebekan Gelper di kampung Aceh, polisi juga menemukan barang bukti 2 alat timbangan sabu serta beberapa bungkus perlastik kemas pembungkusnya.

Kepada media Polisi yang melakukan jumpa PERS  mengatakan bahwa  para pemain yang ditangkap tersebut katanya, akan dikenakan pasal 303  tentang perjuadian dengan hukuman 10 tahun penjara.(Cn)


Editor : Agus Budi T