Thursday, 18 August 2016

Paud Se- Batu Aji Pawai keliling di Mall Top 100 Tembesi

Paud Se-Batu Aji sedang berpawai di kawawan Mall Top 100 Tembesi, Kamis (18/8/2016) pagi.
Batam, Dinamika Kepri -Masih dalam suasana HUT RI ke 71, Seluruh sekolah pendidikan anak usia dini (Paud) se- Batu Aji hari ini, Kamis (18/8/2016) Mengadakan pewai keliling di sekitaran Mall top 100 Tembesi, guna memeriahkan hari kemerdekaan indonesia.

Kata Surti yang mengaku sebagai panitianya kepada media mengatakan, Pawai itu sengaja dilakukan tujuan melatih agar anak di usia dini juga bisa dapat menghargai jasa pahlawan bangsa ini.

" Walau pun memang sudah lewat sehari dari perayaan HUT nya, pastinya bukan jadi masalah yang penting anak-anak ini bisa ikut senang merayakan kemerdekaan. Selain itu untuk melatih agar anak-anak juga, dapat memaknai apa arti kemerdekaan itu sendiri, dapat menghargai dan mengenang jasa para pahlawan bangsa ini," kata Surti.

Terlihat selain melakukan pawai dengan memakai pakaian adat daerah-daerah di Indonesia, anak-anak Paud se Batu Aji yang berkumpul di areal Mall Top 100 ini juga disuguhkan banyak permainan dan mengundang banyak tawa kepada setiap orang tuanya. (Cn)

Editor : Agus Budi T