Saturday, 13 August 2016

Menilik dunia bisnis esek-esek di Batam, Perkembangannya terus melejit hingga tak terbendung lagi

ilustrasi, Foto/dok : @imcnews.id
Batam, Dinamika Kepri - Pertumbuhan laju bisnis Esek-esek di Batam terus melejit menunjukan pertumbuhan yang signifikan. bahkan pertumbuhannya hingga tidak terbendung lagi. hingga membuat Batam jadi terkenal dengan 1001 PSK.

Ada banyak titik lokasi Wisata Sex di Batam, ada yang tidak berizin bahkan banyak pula yang diduga berizin. Contoh lokasi prostitusi yang tidak berizin antara lain terdapat di Teluk Bakau, Kabil, Sekitar Pelabuhan Sagulung Batu Aji, di depan PT Hunday Tangjung Uncang,  Komplek Maritim Squre Jodoh, Tanjung Sengkuang Batu Ampar.

Sedangkan dugaan yang memiliki izin yang mengatasnamakan usaha Massage, terdapat di banyak tempat hingga mengelilingi kota Batam. seperti banyaknya usaha massage di Nagoya, Jodoh, Batu Aji, simpang Base Came dan paling resminya ada di Lokalisasi sintai Tanjung Uncang.

Seperti di komplek ruko Simpang Base came Sagulung, ditempat ini banyak usaha massage, Judulnya memang usaha massage, namun pratek di dalam kamar pelakunya malah menjalan bisnis usaha wira swasta tubuh alias massage Plus-plus dengan tarif berpariasi dari mulai Rp 60 ribu, plus-plusnya Rp 150 ribu, discount Rp 10 ribu maka total bayarnya Rp 200 ribu untuk setiap perjamnya.

Lain pula pula jika dikawasan kota seperti Nagoya dan Jodoh, kendati nama judul usahanya massage, namun prakteknya lebih parah  seperti di Base Camp. Pasalnya jenis usaha-usaha massage di Nagoya dan Jodoh bisa dipastikan semuanya terindikasi melakukan menjual wanita kepada para hidung belang untuk dipakai semalam di hotel lalu besoknya di kembalikan seperti barang pinjaman.

Maka dengan adanya pembiaran ini tentu tidak menutup kemunkinan jika Batam adalah salah satu sarangnya tindak Trafiking terparah di Indonesia. namun tidak terkuak karena permainan diduga cukup rapi. Maka itu jika ada anak gadis anda tidak ada kabar selama di Batam, baiknya anda cek lansung ke massage-massage maupun karaoke yang ada di Batam.  Lihat saja di kaca akuarium yang tersedia disetiap Masaagenya, mungkin anak gadis anda sudah berada di dalamnya.

Tidak menutup kemungkinan jika anak anda itu sudah dijadikan menjadi budak sex oleh para germo Papi mami massage yang ada di Batam. Pasalnya mereka terkesan sedikitpun tidak memiliki rasa pri kemanusian, menjual anak orang dengan sesuka hati demi keuntungannya.

Maka itu jika anda sayang anak, tentunya jangan pernah suruh anak gadis anda  merantau datang ke Batam, ironisnya  sebab lebih mahal daging sapi dari pada manusia.  Selain itu, lowongan pekerjaan di perusahaan di Batam tidak seperti dahulu lagi. Persaingan begitu ketat. bayangkan saja,10 orang yang dibutuhkan perusahaan, 1000 orang yang datang melamar.

Dahulu Batam dikenal sebagai kota industri, sekarang sudah berubah menjadi kota 1001 pekerja sex komersial (PSK) industri wira swasta tubuh, dahulu disebut kota bandar Madani, Namun sekarang diduga telah berubah menjadi kota Bandar mani.

Seperti penuturan Dinda, Ketua Forum Masyarakat Batam (Fomba) Peduli Hiv Aids kota Batam, menyebutkan sebelumnya kepada media ini, bahwa tingkat penderita HIV Aids di Batam sangat tinggi, bahkan penderitanya bukan lagi hanya di kalangan PSK saja namun sudah mewabah hingga ke para ibu rumah tangga karena suaminya kerap jajan diluaran.(Ag)

Editor : Agus Budi T