Sunday, 28 August 2016

Makin nekat saja, Ini wajah pelaku bom diri yang nyaris mati di Medan itu

Ini Pelakunya.
Medan, Dinamika Kepri - Teror bom sepertinya tidak pernah habis di negara ini, kini telah terjadi lagi Bom bunuh diri nyaris membunuh seluruh jemaat di Gereja Khatolik Santo Yosef  di Jalan DR. Mansyur Medan, Sumut, Minggu (28/8/2016) Misa pagi.

Tidak ada korban kejadian ini,  Namun si pembawa bom luka-luka terkena ledakan sendiri. Kronologis kejadian, saat pastor akan berkotbah, pembawa bom ini tiba-tiba masuk dengan membawa tas ransel berlari mendekati pastor ke Altar.

Ini Identitasnya.
Namun sebelum sampai di altar untuk mendekati pastor, tas rangsel yang dibawanya, lansung mengeluarkan percikan api dan mulai membakar dirinya sendiri. Kendati demikian, si pembawa bom ini terus mengejar pastor. Melihat gelagat tidak baik, Pastor pun berlari untuk menghindar.

Ini Pastor yang menjadi targetnya.
Melihat kejadian dramatis itu, umat beridah terkejut dan langsung mengejar pembawa bom dan mengambil ransel yang sudah terbakar dari tubuhnya.

Walau sempat terjadi kepanikan, namun tetap bersyukur sebab Pastor dan semua umat yang beribadah selamat. Sedangkan si Teroris si Pembawa bom kondisinya luka-luka dan saat ini sudah diinterogasi oleh polisi. Tampak seperti pada gambar diatas.

Menurut pengakuan si pembawa bom ini, ternyata dia tidak sendiri. masih ada yang lain.

Setelah diperiksa petugas dari kepolisian, Di dalam ransel ditemukan, bom rakitan yang belum meledak, dan benda tajam berupa pisau, kampak dan benda benda tajam lainnya, Tulis pengguna Facebook yang diunggah di akun miliknya.(*)

Editor : Agus Budi T