Monday, 29 August 2016

Lomba menghias Gapura Se kota Batam, RW 04 Legenda Malaka 2 Batam Center pemenangnya

Tampak para stakeholder di kota Batam, Lanal Batam, Kodim Batam, Polresta Barelang, Waka Polda Kepri, Bp Batam, Kepala BI Kepri, Kejaksaan Negeri Batam, dan Unsur kordinasi Propinsi Kepri hadir dalam acara pengumuman pemenang lomba hias Gapura se Batam, Senin (29/8/2016) di gedung serbaguna Mapolres Barelang.

Batam, Dinamika Kepri - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, sebelumnya Pelopor Pergerakan Perwata Publik Wajah Bangsa (P4WB) telah melakukan lomba menghias gapura dimana para perserta tandingnya adalah dari seluruh lapisan masyarakat di Batam termasuk juga dari masyarakat belakang Padang.

Maka untuk pengumuman siapa yang akan menjadi pemenangnya, Senin (29/8/2016) P4WB melakukan acara pengumannya di serbaguna Malpolreta. Dalam acara ini P4WB tampak mengundang beberapa stakeholder yakni antara lain, Lanal Batam, Kodim Batam, Polresta Barelang, Waka Polda Kepri, Bp Batam, Kepala BI Kepri, Kejaksaan Negeri Batam, Unsur kordinasi Propinsi Kepri dan Masyarkat kota Batam. 

Suksesnya lomba menghias gapura se Batam ini, Ketua P4WB, Petra Tarigan mengatakan, acara  lomba menghias gapura ini dilakukan, bukan hanya sekedar  berlomba semata namun lebih untuk menanamkan rasa cinta kasih terhadap negara bagi para setiap generasi muda yang ada di Batam.

Sedangkan pemenang lomba hias Gapura 2016 ini dimenangkan oleh para peserta dari RW 04 Legenda Malaka 2, Batam Center.(Ag)

Editor : Agus Budi T