Sunday, 14 August 2016

Kecelakaan tunggal di SP, Kepala pria ini nyaris pecah

Tampak Korban (belakang) tampak dengan luka serius di bagian kepalanya.

Batam, Dinamika Kepri - Sekitar pukul 5 sore tadi, Minggu (14/08/2016). Sebuah sepeda motor Mio  berwarna merah hitam BP 4084 JY, tiba-tiba tergelincir hingga pengendaranya terlihat berguling-guling di jalan raya hingga mengalami luka serius dibagian kepalanya.

Beruntung disaat ia jatuh, tidak ada kendaraan lain yang menyambarnya hingga nyawanya dapat terselamatkan. Maka akibat kejadian ini, juga sempat memicu terjadinya kemacetannya namun tak berangsur lama sebab korban langsung menepi dan pengendara lain ikut membantu mengamankan kendaraan korban dari tengah jalan.

Kejadian Laka ini terjadi di jalan raya depan SP Plaza Batu Aji, Dan beruntung lagi ada pengendara yang mengenal korban dan langsung membawanya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sebab dibagian kepalanya tampak ada luka yang sangat serius dengan lumuran darah segar yang terus menetes.

Pantuan di tempat kejadian laka ini, diduga ia tergelincir karena melakukan rem mendadak mengunakan rem Ban depan, ditambah lagi tepaian aspal berpasir. Dan yang paling parahnya lagi, kata warga setempat menyebutkan jika korban saat itu, tidak memakai pengaman Helem di kepala. (Cn)

Editor : Agus Budi T