Thursday, 25 August 2016

Komisi B Dprd Batang, Kunjungi komisi IV Dprd kota Batam

Kunker Komisi B Batang, Jateng  ke komisi IV Dprd Batam, Kepri, Kamis (25/8/2016).

Batam, Dinamika Kepri - Sebanyak 10 Anggota Dprd Batang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (25/8/2016) melakukan kunjungan Kerja (kunker) ke Dprd Kota Batam, Kepri, guna untuk menambah wawasan dan belajar terkait penanganan bagaimana cara Komisi IV Dprd Batam melakukan kinerja dan mereka ingin mangadopsinya.

Kedatangan Dprd komisi B  Batang yang membidangi  Kesehatan, Pendidikan, dan Ketenaga kerjaan ini disambut H. Fauzan. S.PdI dan lansung melakukan pertemuan diruangan rapat komisi IV.

Usai melakukan pertemuan, kepada media Ketua Dprd Kabupaten Batang, Imam Teguh Raharjo mengatakan, sangat tersanjung dengan sambutan yang diberikan oleh Dprd kota Batam terhadap mereka.
(25/08/2016).

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa nantinya semua yang pengetahuan di dapat dari Batam ini, akan diterapkan di Kota Batang, Jateng.

Ternyata sebelum Kunker ke Batam, mereka telah lebih dahulu berkunjung kunker ke Dprd Tanjungpinang, dan Dprd Bintan, Kepri.

Sebelum mengakhiri perbincangannya dengan para awak media, Imam Teguh Raharjo dengan yakin mengatakan bahwa semua pengetahun yang mereka dari Kepri akan diterapkan di daerahnya untuk memajukan Batang.(Cn)

Editor : Agus Budi T